Kesalahan Memulai Bisnis Melalui Media Sosial

Kesalahan Memulai Bisnis Melalui Media Sosial – Era yang serba cepat memberikan kita kemudahan dalam bidang apapun untuk dilakukan, termasuk dalam berbisnis. kita sering bukan melihat berbagai orang yang sukses dalamn bidang yang mereka geluti, termasuk bisnis di media sosial.

Tapi tidak sedikit orang juga yang akhirnya stak dan mundur perlahan dari bisnis tersebut, namun apa ya yang membuat mereka melakukan hal demikian?

Ada beberapa kesalahan memulai bisnis yang sebenarnya mungkin beberapa dari kita secara tidak sadar melakukannya, diantaranya adalah: yang pertama adalah yang penting jual, dan mendapatkan keuntungan. Tidak ada rencana sama sekali dari awal.

Karena alasannya demikian, maka tidak ada gambaran mengenai konsep apa yang akan diangkat untuk menjadi konten produk yang akan Anda jual. Alhasil jadinya gado-gado. Jika Anda bisa memanagenya dengan baik its okay.

Tapi jika endingnya Anda kualahan, itu berarti Anda harus merombak lagi dari awal dan menetapkan seperti apa konsepnya, dan bagaimana struktur yang bagus untuk feed-in media sosial Anda. Yang selanjutnya adalah gercep mencari folowers.

Baca Juga : Cara Kembangkan Blog Anda dengan SEO Friendly

Memiliki followers yang banyak, bukan berarti bisa memberikan feedback yang sama antara Anda dengan orang lain. Mungkin orang lain memiliki efek yang bagus ketika mereka menambahkan followers untuk bisa kembali modal, tapi belum tentu hal tersebut terjadi kepada Anda.

Bisa jadi, Anda malah kebalikannya bahkan tidak ada respon dari mereka sama sekali. Alhasil Anda pun mencari segala cara untuk bisa mendapatkan feedback sama seperti orang lain. Padahal cara tersebut juga belum tentu pas dengan Anda.

Yang lainnya adalah konten harus banyak supaya terlihat banyak variasi. Konten memang menjadi salah satu faktor sebuah bisnis di media sosial agar bisa menarik pelanggan baru, tapi bukan berarti harus banyak dan mungkin terkesannya menjadi spam.

Jika sudah spam, orang akan merasa bosan bahkan terganggu akan konten produk yang Anda post di beranda media sosial. Dan kalau sudah demikian, pasti untuk melangkah ke step selanjutnya juga akan semakin susah. Sekian ulasan kali ini, semoga bermanfaat.

Baca Juga : Cara Mendaftar KlikBCA Individual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *