Daftar web freelancer indonesia

Daftar web freelancer indonesia – Bekerja sebagai freelancer merupakan salah satu hal yang banyak dicari orang. Selain bisa mengatur waktu sendiri, freelancer juga bisa mendapatkan pendapatan yang lumayan tinggi.

Apalagi di jaman sekarang sudah banyak web yang mengumpulkan berbagai pekerjaan dan freelancer dari berbagai daerah dengan berbagai pekerjaan dan tawaran. Untuk Anda yang tertarik, berikut adalah daftar dari web freelancer asal Indonesia:

  1. Sribulancer

Sribulancer merupakan salah satu website freelance yang populer dan terpercaya di Indonesia. Di web ini, Anda bisa menemukan berbagai pekerjaan sepeti penulisan, bahasa, marketing, hingga desain dan pembuatan website. Website ini juga bisa dibilang aman karena pembayarannya menggunakan transfer bank lokal sehingga tidak perlu harus punya kartu kredit.

Baca Juga : Cara Meningkatkan Share Artikel

  1. Freelancer Indonesia

Website Freelancer Indonesia ini merupakan salah satu website freelance di Indonesia yang terbesar. Website ini merupakan versi Indonesia dari website Freelance yang awalnya berasal dari sebuah startup di Australia. Melalui website ini berbagai freelancer dari ratusan negara berkumpul.

  1. Projects.co.id

Projects adalah salah satu website freelance yang terkenal dan terpercaya di Indonesia. Berbagai pekerjaan juga bisa ditemukan di website ini. Selain itu, Projects juga menawarkan program unik yang dinamakan dengan Affiliate Referral. Artinya, jika Anda bisa mempromosikan Projects dengan link tertentu, jika transaksi dari orang tersebut sudah dimulai maka Anda bisa mendapatkan komisi senilai 10 hingga 20 persen dari harga proyek yang dikerjakan.

  1. Gobann

Gobann merupakan website freelance yang terkenal dan unik karena berbeda dengan website lainnya. Di Gobann, semua proyek yang ditawarkan memiliki harga yang sama, yaitu sebesar 50 ribu rupiah. Di Gobann, freelancer disebut dengan istilah Kangtao sedangkan pemberi pekerjaan atau klien disebut dengan istilah Demand. Berbagai proyek yang unik seharga 50 ribu rupiah juga bisa ditemukan di website ini.

  1. Sribu

Sribu merupakan anak perusahaan dari Sribulancer. Di website freelance ini pekerjaan yang ditawarkan berfokus kepada desain grafis. Sistem dari Sribu juga berupa kontes yang memungkinkan pemilik proyek bisa memilih karya yang disukai.

Baca Juga : Perbedaan Taq, Element dan Attribut Pada HTML

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *