Cara Mendapatkan Uang Melalui Blog Selain Menggunakan Ppc

Cara Mendapatkan Uang dari Blog – Seperti pepatah, semua yang ada di dunia tidak ada yang tidak mungkin, asal kita mau berusaha dan berkihtiar, serta menyerahkan hasilnya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Itulah mungkin yang cocok untuk era sekarang ini.

Orang bisa dengan mudahnya mendapatkan penghasilan yang bisa diperkirakan bahkan diluar ekspektasi hanya dengan melalui layar computer saja.

Yup, salah satunya adalah pekerjaan menjadi seorang blogger, dan pekerjaan tersebut sudah begitu banyak diminati oleh berbagai orang diberbagai kalangan. Mereka menyuguhkan berbagai konten terbaru mereka untuk para pembaca setia mereka.

Dan tidak dipungkiri bahwa mendapatkan penghasilan dari sana sangat menjanjikan, terutama sejak adanya Google AdSense yang menawarkan penghasilan dari sistem PPC atau yang sering dikenal dengan penghasilan berasal dari satu klik iklan yang ada di website kita.

Namun sebenarnya masih ada cara lainnya selain menggunakan PPC, salah satunya adalah mengikuti beberapa program afiliasi, dan Anda review sebagai konten utama di blog Anda. beberapa jenisnya diantaranya adalah e-book, jasa, dan lainnya.

Atau menjadi orang yang menyediakan tempat untuk memasang iklan di website Anda. Hal ini mungkin hampir sama seperti tempat penyewaan iklan yang sering kita lihat di sepanjang jalan, hanya saja ini berbentuk di dalam website.

Jadi, kita akan mendapatkan penghasilan yang lumayan dengan catatan, orang tersebut tertarik untuk membeli rancangan tempat untuk memasang iklan mereka di website atau blog kita. Dan untuk masalah pematokan harga juga berdasarkan dari diri Anda sendiri.

Tergantung dari segi kesulitan dan tingkat strategis pada website atau blog Anda. Atau Anda bisa menjadi seorang creator yang sering mereview beberapa hal, seperti produk barang, tempat makan, ataupun menjual buku di sana.

Orang akan melirik suatu buku jika memang sudah ada review dari beberapa website yang ada di google. Ini menandakan bahwa kualitas dari buku tersebut memang tidak sembarangan, dan Anda bisa masuk di sana. Sekian ulasan kali ini, semoga bermanfaat.

Baca Juga : Cara Terbaik Meningkatkan Seo Pada Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *