Cara Mendaftar KlikBCA Individual Paling Mudah

Cara Mendaftar KlikBCA Individual – Apa yang dimaksud dengan klikBCA? Apakah sama dengan sistem penyimpanan uang elektronik lainnya? Ya, benar sekali. KlikBCA adalah jenis sistem transaksi layaknya internet banking.

Beberapa manfaat dapat dirasakan oleh nasabah BCA seperti kemudahan transaksi jual beli online, pembayaran tagihan, tranfer dana, dan lainnya. Ini tentunya mempermudah nasabah tanpa harus pergi ke Bank atau mesin ATM.

Untuk mengaktifkan klikBCA tersebut, nasabah dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Kunjungilah Kantor Cabang Terdekat

Untuk memudahkan pendaftaran klikBCA, Anda dapat mengunjungi kantor cabang terdekat. Ambillah nomor antrian untuk layanan customer service.

Isilah formulir secara lengkap tanpa tertinggal satu data pun. Jika ini sudah dilakukan, Anda akan mendapatkan user ID beserta PIN untuk mengakses layanan ini.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang Melalui Blog

  1. Manfaatkan Kehadiran Mesin ATM

Selain mengunjungi kantor cabang, Anda juga dapat memanfaatkan keberadaan mesin ATM. Cara mendaftar klikBCA individual pun juga sangat mudah tanpa perlu repot masalah waktu.

Layaknya praktik penarikan tunai, pendaftaran klik BCA juga memerlukan kartu ATM. Masukkanlah kartu ATM tersebut pada space yang tersedia.

Ikuti langkah selanjutnya, lalu masukkan pin ATM. Setelah itu, pilihlah menu “Daftar eBanking atau autodebet” yang tertera pada layar. Pilih dan klik pilihan “Internet Banking”.

Masukkan enam digit PIN yang diminta pada menu tersebut. Setelah itu, Anda akan diminta untuk mengonfirmasi ulang PIN yang telah dimasukkan. Ketika proses pendaftaran klikBCA sudah selesai, Anda akan menerima struk yang berisi ID Pengguna dan PIN.

  1. Aktivasi Melalui Web Resmi

Cara selanjutnya untuk mengaktivasi klikBCA individual adalah dengan mengunjungi laman web resmi yaitu www.klikbca.com. Masukkan user ID dan PIN internet banking agar dapat login ke halaman terkait.

Msukkan alamat email untuk melakukan verifikasi. Setelah itu, pilih bahasa, submit, dan klik kolom “setuju”. Jika berhasil, Anda akan mendapatkan notifikasi berikutnya.

  1. Perhatikan Keamanan dalam Menggunakan Fitur Ini

Ketika Anda memilih untuk menggunakan fitur klikBCA, ada hal keamanan yang perlu diperhatikan. Upayakan untuk selalu mengubah password dan jangan pernah mengakses layanan ini menggunakan jaringan wifi.

Nah, itulah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mendaftar klikBCA individual. Mudah, bukan?

Baca Juga : Cara Kembangkan Blog Anda dengan SEO Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *