3 Cara Menambah Followers Instagram

Cara Menambah Followers Instagram – Instagram adalah media sosial yang sangat populer selain facebook. Ini karena medsos yang juga disebut IG ini digunakan oleh miliaran orang dari seluruh dunia. Maka dari itu, akun yang memiliki followers banyak kadang dijadikan sarana untuk mempromosikan produk di instagram kepada jutaan orang.

Nah, berkut ini akan dijelaskan cara menambah followers instagram dengan cepat dan mudah. Ini dia caranya yang bisa dicoba oleh Anda:

1. Jangan Aktifkan Mode Private Akun

Jika ingin mendapatkan followers yang banyak jangan aktifkan mode private akun. Karena ini menghambat orang yang akan melihat postingan di Instagram Anda.

Jika pengunjungnya dibatasi bagaimana followers bisa bertambah. Justru sebaliknya viewer berkurang karena orang tidak bisa melihat kualitas postingan Anda.

Baca Juga : Cara Mendaftar KlikBCA Individual

2. Posting Video Dan Foto Yang Menarik Dengan Rutin

Cara yang kedua adalah memposting video dan foto yang menarik dengan rutin. Ini menandakan kalau akun memang aktif dan responsif. Sehingga, pengunjung betah di sana karena banyak video dan foto yang enak dilihat.

Upload postingan minimal satu hari satu kali. Jumlah foto atau video yang diupload boleh tidak terlalu banyak. Satu dua foto saja sudah cukup. Yang penting dilakukan dengan rutin dan itemnya memang berkualitas sehingga layak ditampilkan di akun media sosial.

3. Pergunakan Hastag

Dengan menggunakan hastag berarti foto Anda disimpan dalam satu kelompok kategori. Ini untuk mempermudah pengunjung yang akan mencari foto Anda di instagram dengan tema khusus. Maka dari itu, silakan buat hastag sebanyak-banyaknya.

Jumlah hastag yang ideal untuk satu kali postingan foto adalah tiga puluh. Jumlah ini tidak terlalu banyak dan juga tidak terlalu sedikit. Serta masih belum dianggap spam oleh sistem.

Jika pengunjung ingin melihat foto Anda tinggal klik hastag tersebut. Maka akan muncul banyak foto sesuai temanya. Maka dari itu silakan kategorikan foto Anda pertema lalu buat hastag menggunakan tema tersebut. Langkah selanjutnya adalah tinggal memasukkan foto-foto Anda ke dalamnya.

Baca Juga : Kesalahan Memulai Bisnis Melalui Media Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *