Cara Kembangkan Blog Anda dengan SEO Friendly

Cara Kembangkan Blog Anda dengan SEO Friendly – SEO Friendly merupakan mesin pencari yang mempunyai keterbatasan saat menginterpretasikan ke dalam suatu konten.

Suatu halaman website yang bisa saja dan terlihat begitu menarik menurut Anda, tapi untuk Google tidak tentu menarik.

Dalam hal ini, kita akan menjelaskan secara detail, faktor-faktor teknis saat membangun suatu website yang menghasilkan sama menariknya menurut Anda maupun mesin pencari.

Anda bisa membagikan penjelasan bermanfaat ini pada programmer, web designer, ataupun pekerja IT yang tergabung dalam pengelolaan website Anda, supaya mereka mempunyai pemahaman yang persis mengenai pemeliharaannya.

Hal yang Perlu Diperhatikan dalam SEO Friendly

Yang perlu diperhatikan dari pembuatan konten yaitu formatnya. Format HTML merupakan tipe yang paling menarik jika disandingkan dengan konten yang tidak berupa teks misalnya gambar, flash, atau java.

Metode yang paling gampang dalam memastikan jika semua kalimat yang ada di dalam website Anda bisa dilihat para pengunjung yaitu dengan menampilkannya dalam tipe teks HTML.

Namun bila Anda tetap ingin menyajikan visual yang menarik, Anda masih dapat memakai format tipe HTML yang kompleks seperti hal berikut. Bagi alt-text image, Anda dapat membuat extension dengan format .png, .gif, .jpg di dalam HTML.

Sehingga search engine dapat mengetahui jika konten Anda termasuk kategori visual. Anda harus memastikan konten mempunyai link serta navigasi agar memudahkan search engine untuk menelusuri. Tambahkan teks dalam plug-in flash serta java.

Masukkanlah transkrip bagi konten yang berformat video dan audio bila frase atau kata-kata tersebut butuh untuk di list oleh search engine.

Selain itu, jika ingin anda bisa mengecek lagi supaya memastikan website Anda dapat dilist oleh search engine karena banyak website yang sering kali mendapat masalah ini. Dengan memakai tools seperti SEO-browser.com, Google’s cache, atau MozBar, Anda bisa menemukan isi yang ada dalam konten Anda, yang dapat dan tidak dilist oleh search engine.

Mesin pencari memerlukan link dalam menemukan sebuah konten. Bentuk link yang menarik menjadikan mesin pencari dalam mencari dan menelusuri halaman lain dalam suatu website.

Kesalahan krusial yang dapat terjadi yaitu bentuk navigasi web yang membuat mesin pencari sulit mengidentifikasi yang akhirnya tidak dapat diakses dan tidak bisa dilist.

Baca Juga : Cara Terbaik Meningkatkan Seo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *